Jumat, 06 Januari 2017

Mengenal Permainan Poker di Agen Poker Indonesia Lebih Dalam

Bagi orang awam mungkin masih asing dengan kata poker yang ditawarkan oleh para agen poker Indonesia. Jadi, yang menjadi pertanyaan sekarang ini adalah, apa sih permainan poker itu? Poker atau nama alternative lainnya adalah hold’em pertama kali mulai muncul pada awal tahun 1900-an di Amerika serikat. Yang jumlah pemainnya berkisar 2 sampai dengan 9 orang pada umumnya. Dan jumlah kartu dalam permainan poker ada 52. Yang pasti, permainan ini sangat popular di kalangan semua usia. Tak heran jika dari kalangan muda tua, semuanya bisa bermain poker.

Agen Poker Indonesia


Salah satu jenis permainan poker yang ditawarkan oleh agen poker Indonesia adalah Hold’em. Permainan ini merupakan jenis dari games poker itu sendiri. Cara permainannyatersusun atas 2 kartu yang telah dibagi dan dua kartu ini tertutup lalu ada5 kartu yang mana diletakkan pada meja dengan cara terbuka dari pihak dealer. Jadi, sejumlah 5 kartu ini biasa disebut dengan community card. Kelima kartu tersebut terdiri atas tiga serangkaian atau the flop, lalu kartu ke empat atau bisa disebut juga dengan the turn atau 4 street. Selanjutnya, untuk kartu yang terakhir adalah kartu ke lima atau the river disebut juga dengan 5 streer dan setiap pemain tersebut punya kesempatan untuk memasang taruhan.

Nah tujuan dari permainan poker itu sendiri yaitu setiap pemain bersaing untuk sejumlah uang atau chip oleh para pemain itu sendiri atau yang biasa disebut dengan pot. Jika ada salah satu pemain poker yang berhasil menghabiskan kartu paling awal sendiri, maka dialah yang menjadi pemenangnya. Sehingga, dialah juga yang berhasil mendapatkan semua uang yang telah dipertaruhkan oleh para pemain yang lainnya. Berbeda lagi untuk mereka yang kartunya tidak habis – habis, atau yang habis paling akhir, maka dia yang menjadi the looser.

Yang pasti, dalam permainan poker yang diberikan oleh agen poker Indonesia  ini itu adalah dimana  kartu poker tersebut akan dibagikan secara acak kepada setiap pemain nah para pemain ini berusaha untuk mengontrol jumalah pot pada dua kartu yang mereka pegang tersebut. Atau mereka memprediksikan apa kartu yang pemain lain atau lawam mereka pegang.  Texas hold’em ini merupakan salah satu poker yang popular popularitas texas hold’em poker ini mulai meningkat pada saat mulai dikenalkan memlalui tv, internet dan juga sastra popular sekitar tahun 2000-an. 
Bahkan turnamen poker tersebut ternyata dulu sudah pernah disiarkan di tv sejak akhir tahun 1970-an. Namun, sekarang ini, di era digital dan kecanggihan internet sekarang ini, orang lebih banyak memainkan poker melalui online. Banyak sekali situs agen poker Indonesia yang menawarkan permainan poker bahkan untuk mengikuti ajang tournament poker secara online. Sehingga, tentu saja hal ini sangat memanjakan para petaruh itu sendiri. Mengingat sekarang ini turnamen yang ditawarkan tersebut memiliki bonus yang besar.


Tak jarang pula ada banyak agen poker Indonesia yang menawarkan sebuah turnamen dimana ada banyak petaruh itu sendiri yang kaya karena memenangkan turnamen tersebut. Bahkan, tak jarang banyak yang berjalan menuju tournament dunia seperti world series of poker. Dan ternyata permainan poker juga masuk ke dalam kategori olah raga otak loh! Walaupun belum banyak yang mengetahuinya. Karena permainan ini bukan hanya menggunakan tebak menebak saja, tetapi harus menggunakan logika insting dan beberapa taktik agar tetap menang di putaran berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar